TIPS UNTUK MELATIH MENTAL PADA SABUNG AYAM ADUAN Pada artikel kali ini agen s128 akan membahas tentang Tips Untuk Melatih Mental Pada Sabung Ayam Aduan. Sabung ayam merupakan permainan adu ayam atau bisa juga disebut dengan laga ayam yang dahulunya hanya dapat kita lihat dalam gelanggang (arena) adu ayam tersebut saja, namun dengan perkembangan teknologi saat ini permainan sabung ayam sudah dapat dimainkan secara online live streaming yang tentunya dapat anda mainkan dari smartphone atau komputer milik anda.

Sabung ayam – Jika ayam yang akan bertanding diperlukan fisik yang sehat dan pukulan yang keras, selain itu dalam bertarung judi sabung ayam pasti membutuhkan mental yang kuat dalam menghadapi ayam aduan lawannya. Untuk membentuk ayam dengan mental yang kuat memang sangatlah sulit dan harus menggunakan cara cara tertentu agar dapat terwujud pada ayam kesayangan anda.

Sabung ayam online – Sebenarnya cara dalam melatih mental ayam salah satunya dengan jajal tarung, biasanya latihan yang 1 ini membutuhkan waktu 1 bulan selalu melakukan tanding, namun jika anda melakukan latihan yang lama lagi, maka sabung ayam anda akan tangguh. Dan berikut ini adalah beberapa cara melatih mental ayam bangkok aduan yang bisa anda pelajari sebagai berikut ini.

S128 – Jajal tarung 1
Dalam jajal tarung 1 ini gunanya untuk membentuk otot otot dari ayam agar lebih kuat dan juga membuat emosi ayam semakin lebih garang sehingga mampu memberikan pukulan yang keras. Lakukan latihan jajal tarung ini selama 10 menit di setiap rondenya, sebelum bertanding adu ayam seharusnya anda memberikan penutup pada paruh dan jalu agar tidak timbul luka saat bertarung.

– Jajal tarung 2
Pada jajal tarung 2 ini paruh dan jalu tetap ditutup agar terhindar dari luka, lakukan seperti jajal tarung 1 dengan beberapa ronde yang memiliki masa waktu tanding minimal 10 menit.

– Jajal tarung 3 dan 4
Sebenarnya sama dengan latihan jajal tarung yang sebelumnya yaitu dengan melakukan ronde bertanding dengan waktu 20 menit yaitu 2 ronde saja. Dengan keadaan ayam bangkok yang sama yaitu adanya penutup di paru dan jalu agar tidak terkena luka saat latihan nanti.

– Jalu tarung 5
Dalam latihan jajal tarung 5 ini memiliki 3 ronde yaitu selama 30 menit dengan kondisi yang sama paruh dan jalu di bungkus agar tidak terkena luka dari lawannya. Kebanyakan pada jajal tarung 5 karakter ayam akan terlihat dalam bertanding dan mental si ayam pun sudah mulai terbentuk semakin kuat dengan pukulan pukulan yang diarahkan ke lawan juga akan semakin keras nantinya.

– Jajal tarung 6
Dalam latihan jajal tarung 6 ini bisa di sebut seperti latihan yang sesungguhnya, namun dalam keadaan paruh terbuka dan jalu masih tertutup untuk menghindari luka.

– Jajal tarung 7
Jajal tarung 7 baru dapat dilaksanakan setelah 5 hari masa istirahat atau penyembuhan, berikan latihan ini selama 5 ronde yaitu 50 menit. Jika ayam yang anda latih dapat mengalahkan lawan sebelum ronde ke 5 maka latihan dapat di katakan berhasil. Namun ketika ayam yang anda latih tidak dapat turun hingga ke ronde 5 maka ayam yang anda latih tidak bisa di adukan di laga nantinya.