Tony Kroos Pemain Jerman Dengan Gaji Tertinggi

Toni Kroos mengatakan ia siap menerima peran apapun di Real Madrid asuhan Zinedine Zidane, asalkan ia diperbolehkan bermain di lini tengahKroos belum lama ini resmi mengikat kontrak baru dengan Madrid hingga 2022. Ia kabarnya menerima peningkatan gaji hingga dua kali lipat dan membuatnya menjadi pemain Jerman dengan bayaran termahal di seluruh dunia.

Terkait peran favoritnya di dalam tim, Kroos mengaku tidak punya pilihan khusus.”Semua orang tahu bahwa saya memilih untuk bermain di tengah, namun di mana tepatnya tidak terlalu penting untuk saya. Saya sudah bermain di berbagai posisi di sepanjang karir saya, baik ofensif maupun defensif. Saya senang bermain di lini tengah,” tutur Kroos menurut laman resmi klub.Kroos juga mengungkap keengganannya untuk melakukan wawancara dalam bahasa Spanyol, meski sudah dua tahun membela Madrid.”Saya memilih bicara dalam bahasa Jerman. Saya ingin menegaskan semua yang saya katakan. Mungkin suatu saat nanti, saya akan berbicara dalam bahasa Spanyol, namun untuk sekarang saya tidak ingin melakukan kesalahan dan saya memilih bahasa Jerman.”

Agen Bola Sbobet – Toni Kroos mengatakan bahwa ia tidak ingin mengikuti ambisi rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang sempat mengatakan ingin bermain sepakbola hingga usia 40.¬†Gelandang Jerman belum lama ini memperpanjang kontraknya hingga 2022, namun ia menegaskan tidak ingin bermain sepakbola secara profesional hingga usianya memasuki kepala empat, seperti yang diinginkan CR7.”Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya sudah lama memikirkan ini dan tidak ada yang saya putuskan secara mendadak,” tutur Kroos menurut laman resmi klub.

“Ini adalah sesuatu yang saya putuskan dengan yakin, kami tidak hanya sekedar memilih enam tahun. Enam tahun karena memang saya menginginkannya, dan klub juga menginginkan hal yang sama,Saya tidak melihat diri saya bermain di usia 36. Kontrak saya akan berakhir ketika saya berusia 32, dan siapa tahu, saya mungkin nantinya akan pensiun di sini.”Toni Kroos mengatakan ingin mengakhiri kariernya di Real Madrid dan segera meraih gelar La Liga untuk pertama kalinya setelah mengambil kontrak baru.Gelandang asal Jerman tersebut datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2014 lalu dari Bayern Munchen. Dalam kontrak barunya, Kroos akan bertahan di Madrid hingga 2022 mendatang.
Musim lalu, pemain 26 tahun tersebut telah mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions. Namun ia belum pernah merasakan sebagai juara liga Spanyol.Rencana saya ingin pensiun di sini. Saya mengambil kontrak ini bukan tanpa alasan. Enam tahun dan saya akan komitmen menjalani setiap laga selama enam tahun itu di sini,” ujar Kroos seperti dikutip dari ESPN.“Saya ingin menjuarai liga di sini. Itu sangat penting bagi kami. Di Real Madrid, Anda harus bisa menjuarai semuanya. Saya sudah mendapat juara Liga Champions tapi saya ingin juara liga. Terkadang kami kurang konsisten dan mungkin itulah kami belum bisa mendapatkannya,” sambungnya

Real Madrid dan Toni Kroos resmi mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak. Sang gelandang baru saja meneken kontrak baru bersama El Real yang berdurasi hingga tahun 2022.Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Kross mendapatkan peningkatan gaji dalam jumlah yang signifikan dari kontrak barunya ini. Eks pemain Bayern Munchen ini mendapatkan gaji 20 juta euro setiap musim, sebelum dipotong pajak. Jumlah ini dua kali lipat lebih banyak dibanding gaji pada kontrak lama.Jumlah gaji tersebut sekaligus menobatkan Kross sebagai pemain Jerman dengan bayaran termahal sepanjang masa. Dengan kontraknya sekarang, ia ada di urutan keempat, di belakang Thomas Muller (15 juta euro di Bayern), Bastian Schweinsteiger (14 juta di MU), dan Ilkay Gundogan (12 juta euro di Manchester City).Pemain berusia 26 tahun bergabung dengan Madrid pada tahun 2014 silam dengan mahar 30 juta euro. Selama membela klub asal Ibukota Spanyol, Kross sudah tampil pada 108 pertandingan dan turut mempersembahkan gelar juara Liga Champions.(Bola.net)